Selasa, 02 Februari 2016

こんにちは皆!! (^o^)/
waaahh,, maaf ya! sudah lama nggak post lagi. saya sedang di kejar-kejar deadline di dunia nyata. hahaha...
Okeeeeeyy!! untuk kali ini, saya akan mengepost terjemahan lagu yang sudah saya terjemahkan sendiri. hohohoooo.....
sebenarnya lagu ini saya terjemahkan diwaktu ada tugas menterjemahkan lagu pada mata kuliah
 "日本の歌と詩の翻訳" atau disebut juga mata kuliah "Translation of Japanese Song and Poerty".  XD
selagi membaca terjemahan lagu ini, akan lebih menyenangkan bila bersamaan dengan mendengarkan lagunya lhoooo!!
maka dari itu, saya akan menambahkan lagunya pada post ini. #yyeeeeyyy!!!! XD
selamat menikmati~  <3




景色にいまわれて 
くよ まだ世界 

迷子のまましてた 
鼠色 
日替わりの地図 いくつものんでいた 

いつかはさ 
ちっぽけなのこの歩幅でも 
あのこうまでけるかな 

がって キズついた 
心透かしたように 
した 雨粒たちが 
乱反射繰 

ぐなが 交差して 
げぬまま 
どこまでも ける 
残像 両目きつけて 
くはずなんだ 
まだ世界 

らずらずにっていたのは 
白黒のステッカーで 
大事なモノ らはしてしまっていた 
よりよりりより綺麗 
」とのホログラムを ざわめきを 

はみして らって 
いつかいた風景 
しさも しさも 
今泡見たいに 

まっすぐないたって 
かさぶたがれたら 
よりきっとくなれる 
景色今誘われて 
くよまだ世界 

 虹色 
明日 えるたびに 
くでがして 

まっすぐならばって 
雨上がりの午後 
になって 
無限のグラデーションが 今混ざりって 
このどんなとこにいても 
くはずさまだ世界

  


Nico Touches The Walls _ Hologram

Terpikat oleh pemandangan yang putih murni
Aku akan pergi ke dunia yang masih belum terlihat

Seperti anak yang tersesat, aku berjalan
Di bawah langit barwarna abu-abu
Dengan memperbaharuhi peta harian, beberapa mimpi menyusup

Suatu saat,
Apa aku dapat membuatnya melampaui awan itu
Walau dengan langkah kecil ku

Seakan melihat ke dalam hatiku ,
Terluka karena berpura-pura kuat
Rintik hujan telah turun
Mengulang pemantulan yang tidak teratur

Cahaya lurus yang menyilang
Tanpa mengatakan kemana tujuannya
Menembus langit setinggi apapun
Mataku terbakar oleh bayangan tipis
Itulah mengapa aku harus pergi ke dunia yang masih belum berlihat ini

Tanpa disadari stiker hitam-putih telah menempel
Menutupi hal yang terpenting bagi kami
Hologram yang disebut “Mimpi” lebih indah dan berdengung
Dibanding batu permata, bunga, dan cahaya bintang

Suatu hari gambaran yang melukiskan
Kekecewaan dan kesepian
Di lawan dan di paksa keluar
Sekarang meledak seperti gelembung

Bila aku tersandung di jalan yang lurus
Kerak pada luka akan terkelupas
Aku pasti akan menjadi lebih kuat dari diri ku saat ini
Terpikat oleh pemandangan yang putih murni
Aku akan pergi ke dunia yang masih belum terlihat

Setiap kali aku gemetar di bayangan esok
Didepan langit berkabut, cahaya berwarna pelangi
Memanggilku dari kejauhan


Pada sore hari setelah hujan
Cahaya yang berpencaran
Mencurahkan dalam ikatan
Gradasi khayalan sekarang telah bercampur
Tidak peduli dimana aku berada, dibawah langit ini

Aku pasti akan tiba di dunia yang masih belum terlihat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar